Wednesday, March 2, 2016

Blog Keren Dan Blog Terkenal Di Indonesia

Blog Keren Dan Blog Terkenal Di Indonesia-Kalau membicarakan blog keren sebenarnya dapat dilihat dari sisi penglihatan setiap orang itupun akan berbeda-beda cara menilainya.tetapi bila membicarakan blog terkenal pasti akan ada banyak sekali dan tidak mungkin saya sebutkan satu persatu di tulisan saya ini.

Mungkin pada tulisan saya ini sedikit memberikan daftar blog keren dan blog terkenal versi saya,ingat ya versi saya lho :p sebelumnya mohon maaf kalau ada salah informasi sedikit tentang blog-blog yang saya sebutkan.

Oke langsung saja daftar Blog Keren Dan Blog Terkenal Di Indonesia :

1. Blog Raditya Dika
Blog yang terkenal lewat tulisanya dan pelawak atau sering disebut stand up comedy.sedikit tentang Raditya Dika yang bernama asli Dika Angkasaputra Moerwani (lahir di Jakarta, 28 Desember 1984; umur 31 tahun), akrab dipanggil Radith, adalah seorang penulis, pelawak, Aktor, pemeran, model dan sutradara asal Indonesia. Di Indonesia, Raditya Dika dikenal sebagai penulis buku-buku jenaka. Tulisan-tulisan itu berasal dari blog pribadinya yang kemudian dibukukan. Buku pertamanya berjudul Kambing Jantan masuk kategori best seller.Buku tersebut menampilkan kehidupan Dikung (Raditya Dika) saat kuliah di Australia. Tulisan Radith bisa digolongkan sebagai genre baru. Kala ia merilis buku pertamanya tersebut, memang belum banyak yang masuk ke dunia tulisan komedi. Apalagi bergaya diari pribadi (personal essay).di kutip dari wikipedia

2. Jalantikus.com
Situs ini menawarkan beragam konten menarik untuk pengguna Android saya kutip dari situsnya sendiri Jalantikus.com adalah portal teknologi online berbahasa Indonesia yang menawarkan beragam konten menarik buat kamu para pengguna HP Android. Mulai dari news, tips, apps hingga game terbaru kami kurasi sesuai dengan tingkat popularitas dan kebutuhan informasi yang terus bertambah. Temukan rangkaian game dan aplikasi gratis terbaik, tips dan trik penggunaan HP Android, hingga review smartphone atau gadget terbaru setiap harinya.

3. Blog Iwanbanaran
Para pengHobi otomotif khususnya roda dua pasti sudah tau sama nama ini. Situs yang sering memberikan informasi produk-produk roda dua di tanah air.di situs youtubenya pun ada video-video spek motor terbaru.

4. Blog Omkicau
Blog yang membahas Hobi Burung Kicauan, Penangkaran dan Agrobisnis.yang saya tau Owner dari blog tersebut bernama Duto Sri Cahyono.dari blog tersebut anda dapat mencari informasi tentang jenis-jenis burung kicauan cocok untuk para pengHobi burung kicauan yang mungkin ada info berguna untuk para pengHobi.

5. MaxManroe.com
Blog ini juga patut anda kunjungi untuk belajar di dunia IM.di kutip dari situsnya MaxManroe.com adalah sebuah media blog yang mengulas topik tentang blogging, internet marketing, social media, teknologi, entrepreneurship, inspirasi dan motivasi, dan beberapa topik lain yang menurut kami menarik. Artikel pada blog ini ditulis oleh beberapa orang yang memiliki minat dan passion yang berbeda-beda sehingga konten yang ada di dalamnya juga akan berbeda-beda sesuai dengan kategorinya.

6. strukturkode.blogspot
Blog yang sering saya kunjungi dan sebagai motifasi saya,kenapa?karena hanya dengan blogger gratis alias blogspot blog ini dapat bersaing di page one google.blog kepunyaan Didin Ajidin ini bisa anda pelajari sebagai sumber ilmu atau belajar buat anda dikutip dari situsnya Struktur kode adalah blog personal yang awalnya dibuat hanya untuk iseng-iseng tujuan untuk mendokumentasikan segala pengalaman pemilik blog di dunia IT dan bahasa pemrograman, awal mulanya hanya untuk kepentingan pribadi dengan tujuan utama agar setiap yang dipelajari tersimpan dan bisa dibuka kembali dikemudian hari, namun seiring dengan perkembangannya saat ini blog ini bukan hanya dikhususkan untuk tujuan tersebut diatas, namun semua yang dipelajari mengenai dunia web dan internet terutama hal-hal yang berkaitan dengan SEO, bisnis online google Adsense, dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan dunia online juga ikut di kaji di blog ini

7. Eka Lesmana
Salah satu orang yang menginspirasi saya melalui penghasilanya lewat situs youtube saat mengambil penghasilan dari iklan google adsense. Sepertinya banyak yang tau juga tentang eka lesmana tetapi blognya sangat bersifat pribadi dan belum ada yang tau situs miliknya saat ini.di forum ads.id eka lesmana menceritakan sedikit perjalananya menjadi seorang blogger bisa anda simak di Perjalanan Eka Lesmana mengenal dunia IM

8. Blog Agus Mulyadi
Tepatnya di kota magelang Agus Mulyadi ini terkenal karena keahliannya dalam mengedit foto menggunakan photoshop. Berkat keahliannya, Agus Mulyadi sempat menjadi bintang tamu dalam beberapa acara Talk Show di televisi Indonesia.


Sebenarnya masih banyak lagi Blog Keren dan terkenal di Indonesia yang belum saya sebutkan dan jangan marah ya bagi yang tidak saya tulis disini.saya hanya menyampaikan apa yang saya tau dalam kehidupan saya.mungkin anda bisa menambahkan di kolom komentar sebagai referensi untuk yang lain.terimakasih sudah mampir di blog saya.

0 comments

Post a Comment