Saturday, February 27, 2016

Cara Daftar 99Design Gratis

Pada artikel ini saya akan memberikan Cara Daftar 99Design Gratis tanpa biaya.untuk yang punya hobi passion gambar,desain logo atau desain grafis saya merekomendasikan untuk mengikuti ajang kontes 99Design. Kenapa?karena situs ini cocok untuk para desainer yang ingin mendapatkan uang lewat internet.oke langsung saja ya ikuti step-step yang akan saya jelaskan.

Langkah-langkah yang harus di lakukan :

1. Kunjungi situs 99Design untuk registrasi,klik login di pojok kanan atas yang sudah saya tandai (lihat contoh gambar di bawah ini)

Cara Daftar 99Design Gratis

2. Setelah muncul halaman berikutnya klik Sign up pada kolom yang sudah saya tandai (lihat contoh gambar di bawah ini)

Cara Daftar 99Design Gratis

3. Nanti akan muncul lagi halaman pendaftaran 99Design seperti gambar (lihat contoh gambar di bawah ini)

Cara Daftar 99Design Gratis

4. Isikan email,password,pilih yang bertuliskan "I'm a designer" karena kamu sebagai designer, isikan nick nama akun anda sebagai identitas saat mengikuti kontes.terakhir register.

NB : Dalam pendaftaran ini mungkin anda akan di mintai data diri seperti id card (ktp atau sim) untuk data di 99Design gampang kok tinggal scan aja trus kirim jika di minta oleh 99Design.jadi saat pendaftaran isikan data diri asli anda agar mudah saat menerima pembayaran jika anda memenangkan kontes tersebut.

5. Jika sudah semuanya anda tinggal pilih kategori kontes mana yang ingin anda ikuti dan kuasai,biasanya paling banyak di minati sih kontes logo.

Cara Daftar 99Design Gratis

Mungkin cuma itu inti-intinya saat saya mendaftar di 99Design semoga anda bisa menang dalam kontes tersebut pesan dari saya jangan mudah putus asa tetap semangat walaupun design anda di eliminasi hehehe cukup sekian penjelasan saya tentang Cara Daftar 99Design Gratis jika ada pertanyaan lain cukup tinggalkan pesan di kolom komentar.terima kasih sudah mau berkunjung di blog saya.good luck ya...

0 comments

Post a Comment