Friday, February 26, 2016

Bisnis Online Gratis

Bisnis Online Gratis atau Mencari uang lewat internet-Artikel ini mengungkapkan,dan membantu Anda melalui Internet dengan biaya yang relatif rendah, dalam melakukannya tidak peduli di rumah atau di manapun berada.Ada cara penting untuk mendapatkan gaji bulanan dari internet, tetapi jika Anda ingin penghasilan tambahan yang banyak, Anda harus memiliki pengetahuan dan ketrampilan bila.ingin cepat sukses di Bisnis Online, Tapi itu butuh waktu dan ketekunan yang baik .

mencari uang lewat internet

Mencari uang lewat internet tanpa modal atau bisnis online gratis

Berikut cara-cara melalui Internet untuk menghasilkan uang :

1)      Pertama, membuat website atau blog, dan melalui dibayar layanan iklan seperti Google AdSense dan pendapatan BuySellAds.Baca artikel tentang Apa itu Google Adsense
2)      Mulai menggunakan email MailChimp dan menemukan content sponsor, atau membayar perjanjian, orang akan memilih, jika penerima e-mail yang dikirim oleh surat kabar.
3)      Buat saluran YouTube sendiri, dan menjadi mitra YouTube, me-monitize (menguangkan) video untuk Anda. Anda juga dapat menggunakan oneload.Baca artikel tentang Cara Mendapatkan Dollar Dari Youtube
4)      Buat beberapa ide kreatif, seperti: tas, perhiasan, lukisan dan penjualan di Etsy, artfire atau eBay.
5)      Buat toko online dan Shopify atau Squarespace dan toko online peralatan rumah.jual toko online makanan.
6)      Buat desainer pakaian, letakkan di Threadless,zazzle And cafepress.
7)      mempersiapkan dan mempublikasikan di toko e-book Kindle, Google Play dan ibooks.anda juga dapat menjual e-buku di smashwood dan bookbaby.
8)      Dengan demikian, konselor di Udemy dan skillshare dan mendapatkan uang.
9)      kode program/desain dijelaskan, Anda dapat berpartisipasi dalam kompetisi di kontes guru, freelance menyewa encoder sekarang freelancer.com
10)   Memberikan bantuan secara pribadi semua orang yang menggunakan Google helpout.Anda dapat membuat video kelas memasak di dunia, untuk mengajar matematika dan manfaat kebugaran.
11)   iOS dan Android aplikasi, dan menjual perangkat lunak mereka, chupa, Binpress di codecanyon.
12)   Oleh karena itu, asisten kantor virtual, dan memberikan administratif atau teknis asisten di rumah anda.Tawarkan pelanggan eLance, Task Rabbit dan oDesk tugas untuk mencari pekerjaan.
13)   Distribusi kerja komputer, seperti penelitian pada kinerja situs ini, Anda dapat di kendaraan mekanik, temukan Amazone service.
14)   Apakah Anda memiliki suara yang bagus? Mendaftar Anda sebagai suara narator dalam Umamo atau menjadi aktor suara di VoiceBunny dan Voice123.
15)   Rekam musik dan musik toko, seperti Amazon MP3, iTunnes, Pandora atau distrokids dan dijual.
16)   Desainer kreatif bisa crowdspring.99designs jalan tampak proyek desain logo, desainweb, brosur.Baca artikel tentang Cara Daftar 99Design Gratis
17)   Oleh karena itu, sebuah afiliasi dari Amazon dan toko online lebih dan menjual Anda mendapatkan komisi. Anda dapat menggunakan program seperti vigilink, Shareasale, CJ atau Linkkshare untuk berbagai anak perusahaan atau affiliate.
18)   Pengajaran dan pendidikan dapat membantu siswa melakukan PR.Anda dapat mentor tutor.com, InstaEdu dan tutorvista.
19)   Sebuah kamar apartemen kosong? . Anda dapat menunjukkan di Airbnb penginapan properti.
20)   Jual Foto Anda di pasar kreatif (kreatif market), foto Dhune, iStockphoto atau imgEmbed.
21)   Untuk menjual barang bekas/baru Anda di olx.co.id, berniaga.com,elevenia,lazada,tokopedia,blibli.com,zalora dll atau menjual di group Facebook dan bisa juga di kaskus.
22)   Bisa juga komentator website Usertesting situs dan mendapatkan uang Anda dari menyoba website tersebut.
23)   membuat account Di fiverr, people perhour, dan desain grafis menulis SEO penerjemah
24)   Anda juga dapat menggunakan uang itu untuk mmebuat Flippa,Godaddy Auctions dan Sedo terkenal untuk membeli dan menjual domain terdaftar.LeanDomainSearch adalah alat yang hebat untuk menemukan persediaan nama domain.

Bisnis Online Gratis


Dan jangan lupa berdoalah kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga usaha anda selalu berjalan dengan lancar.Good Luck...

0 comments

Post a Comment