Friday, February 26, 2016

Apa Yang Dimaksud Dengan Top Level Domain

Apa Yang Dimaksud Dengan Top Level Domain seperti ini :

TLD ialah akhiran nama domain, mewakili tingkat tertinggi dari pemilik dan jenis domain dari domain. Domain seperti itu terbatas, beberapa contoh adalah:
.gov = Government agencies (pemerintah)
.edu = Educational institutions (lembaga pendidikan)
.org = Organizations (organisasi nirlaba)
.mil = Military (Militer)
.com = Perusahaan komersial (sebuah organisasi non-profit / bisnis)
.net = Jaringan organisasi (lembaga jaringan)
.ca = Kanada (Negara Kanada)
.tv = Televisi (TV)
.tk = free domain (domain gratis) dsb...

Apa Yang Dimaksud Dengan Top Level Domain

Kode negara top-level domain (ccTLD). Ini bagian akhir (ccLTD) ditetapkan untuk masing-masing negara, kode adalah nomor telepon yang sama (+62 Indonesia) dalam bentuk kode, tetapi di ccLTD ini kita tidak menggunakan angka sebagai negara kodedomain, tapi menggunakan. (Poin), diikuti dengan kode negara. Misalnya, Indonesia adalah negara kode domain ID, jadi jika tidak ada back atau .net.id atau .co.uk nama domain mengacu pada nama .or.id Indonesia.

Fungsi dan kegunaan Top Level Domain ialah untuk SEO

Jadi, apakah ada pengaruh (atau nama yang disebut pemilu) top level domain dari optimasi mesin pencari? Jika Anda membaca beberapa sumber di forum, misalnya, mengatakan bahwa Google menyukai website dan baru untuk .com, .net dan .org, dll Ada lebih dari prioritas dan lebih suka peringkat pada COM, daripada top-level domain lain dari halaman hasil pencarian. Apakah ini benar?

Algoritma Google sebenarnya tidak terlalu khawatir tentang tingkat atas nama domain, namun kedua belah pihak dapat mengatakan bahwa itu adalah penting bahwa pengunjung situs kami. Terutama di Indonesia, TLD telah sangat populer, adalah situs yang sama.
Sebagai contoh, ada dua situs dengan domain tingkat kedua yang sama "TokoSepatuOnline", tetapi seorang .com dan NET TLD lainnya. Pengunjung ke situs www.tokosepatuonline.net, logika mungkin akan dianggap situs-situs yang berakhir pada com. Jika waktu berikutnya, ia ingin (misalnya, akibat kerusakan sepatu, tapi situasi lalu lintas dan banjir) kemungkinan untuk kembali, dia akan pergi ke sana www.tokosepatuonline.com dan belanja. Masuk akal, bukan?

Dapat dikatakan juga, karena nama domain tingkat atas Net milik orang lain. Jadi, menurut nama domain tingkat atas dan pemahaman mereka tentang pengaruh posting di SEO, kami berharap untuk memberikan informasi kepada semua orang Apa Yang Dimaksud Dengan Top Level Domain .

0 comments

Post a Comment